Analisis Penyelesaian Masalah Parkir Motor Universitas Gunadarma yang Menggeludak

Menurut saya sarana parkiran motor di Gunadarma sangat minim jika dilihat. Dari banyaknya mahasiswa/i Gunadarma yang rata-rata menggunakan sepeda motornya untuk acara perkuliahaannya masing-masing. Tempat parkirpun penuh, saya juga pernah menggalaminya naik turun dari bawah keatas tempat parkiran tetap tidak dapat lahan parkir, hal ini membuat saya jengkel dengan sistem parkir Gunadarma.

Ya apa boleh buat saya terpaksa parkir di luar kampus daripada tidak kuliah pikir saya. Semua terjadi menurut saya karena jumlah mahasiswa baru yang bertambah banyak, dan mahasiswa lama yang belum lulus-lulus tidak diiringi dengan lahan parkir yang bisa menampung semua motor-motor dari mahasiswa tersebut.

Hal ini terlihat jelas di awal-awal semester baru dan kita semua berharap solusi untuk segera mengatasi lahan parkir motor yang kurang ini. Jika menurut saya diperlukan perluasaan parkir seperti yang dilakukan di Gunadarma kampus D Margonda, di Kampus E dan G juga harus melakukan hal yang sama demi memperbaiki kualitas daripada kuantitas kampus Gunadarma ini .

Penulis : Riky Konfen ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Analisis Penyelesaian Masalah Parkir Motor Universitas Gunadarma yang Menggeludak ini dipublish oleh Riky Konfen pada hari Jumat, 07 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Analisis Penyelesaian Masalah Parkir Motor Universitas Gunadarma yang Menggeludak
 

0 komentar:

Posting Komentar