Gadget Update I Phone 5



Jutaan pencinta gadget sudah sangat merindukan keluaran terbaru iPhone yang disebut-sebut diberi nama iPhone 5. Bahkan, produk terbaru Apple ini, di rumorkan beredar Musim semi mendatang tahun 2011.
karena sebelum Apple secara resmi memperkenalkan iPhone 4S, sudah muncul beragam rumor mengenai iPhone 5, dengan sejumlah spesifikasi dan fitur yang terbilang "wah".
Dikiranya IPhone 5 dirilis oktober 2011 namum pihak Apple.inc hanya mengeluarkan versi IPhone 4S 

Ekspektasi yang tinggi akan iPhone 5 ini juga yang menyebabkan kehadiran iPhone 4S dianggap tidak terlalu istimewa. Malahan, berdasarkan poling yang dilakukan laman teknologi Mashable, masih banyak yang menantikan kehadiran iPhone 5.

Dari lebih dari 10 ribu responden, sebanyak 39,18 persen mengaku tetap menunggu kehadiran iPhone 5 dan tidak tertarik membeli iPhone 4S. Mereka akan bertahan dengan smartphone yang telah mereka miliki.

Sedangkan, 20,36 persen menyatakan tetap menunggu iPhone 5, dengan tetap mencoba untuk membeli iPhone 4S. Hanya 9,42 persen responden yang mengaku puas dengan kehadiran iPhone 4S.  

Sisanya mengaku tidak antusias dengan kehadiran iPhone 4S. Bahkan, sebanyak 13,57 persen mengaku tidak menggunakan produk Apple dan hanya menggunakan perangkat berbasis Android.

Adapun, 11,78 persen mengaku memang tidak mengharapkan kehadiran iPhone 5, dengan alasan Apple tidak pernah mengatakan akan mengeluarkannya. Sisanya, 5,69 persen, mengaku baru akan merespon iPhone 4S setelah mulai dijual pekan depan.



Bocoran mengenai iPhone 5 ini menyebutkan, diperkirakan iPhone 5 akan mempunyai bentuk lengkung pada sudutnya. Terdapat permukaan kaca pada bagian belakang iPhone, atau bisa jadi akan diganti kembali ke bahan aluminium atau mungkin menggunakan bahan dasar dari plastik.
Spesifikasi untuk casing iphone 5 juga sedikit sulit digunakan dalam menebak ukuran layar yang pasti. Namun terdapat kemungkinan bahwa layarnya akan dibuat sedikit lebih luas dan disediakan sebuah tempat ekstra luas di luar layar, fungsinya adalah untuk pergerakan jari pengguna nantinya.
Untuk kesimpulan akhir dari hasil rekaan iphone 5 ini, memiliki ketebalan sebesar 27 inci pada bagian atasnya dan 21 inci pada bagian bawah. Tentunya ini sedikit lebih pendek dari pendahulunya iPhone 4. Namun lebih lebar dan tipis, serta agak sedikit meruncing dari atas ke bawah.
Engadget sebagai salah satu situs yang paling terpercaya mengatakan bahwa Apple akan membenamkan teknologi mobile paling maju pada iPhone 5. Tentu saja prosesor dual core berbasis ARM Cortex A9 yang diyakini akan membuat gedget lebih bertenaga menjadi salah satu yang harus dimasukkan ke dalam iPhone 5. Selanjutnya diprediksi bahwa bentuk dari iPhone 5 tidak akan sama seperti pendahulu-pendahulunya. Prototipe iPhone 5 ini dikabarkan telah dicoba oleh para staf di kantor pusat Apple. Teknologi GSM Radio di Iphone 5 tidak lagi akan menggunakan produk chipset Infineon melainkan QualComm. Hal ini dilakukan untuk menghindari masalah antena yang terjadi pada iPhone 4.
Dikutip dari TechRadar, iPhone 5 diprediksi akan mulai dijual pada bulan Juni 2011. Sangat menarik ditunggu bagaimanakah bentuk dan teknologi terbaru dari iPhone 5 ini. Oleh karena itu Anda yang ingin membeli iPhone ada baiknya untuk menunggu sampai bulan Juli untuk mencoba iPhone 5 tersebut.
Sampai saat ini seperti sebelum-sebelumnya, Apple menutup rapat seperti apa wujud smartphone yang akan diluncurkan. Namun, rumor yang beredar, Apple disebut-sebut menyiapkan dua versi iPhone sekaligus. Masing-masing versi baru dengan layar lebih lebar dan kamera lebih baik yang disebut iPhone 5 dan versi ekonomis yang disebut iPhone 4S.



Sumber : http://www.hariansumutpos.com, http://chempornet.com, http://technomondo.com

Penulis : Riky Konfen ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gadget Update I Phone 5 ini dipublish oleh Riky Konfen pada hari Jumat, 07 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gadget Update I Phone 5
 

0 komentar:

Posting Komentar