KEKERASAN DILINGKUNGAN PELAJAR DAN MAHASISWA



Kekerasan pelajar dan mahasiswa pada saat ini masih marak terjadi.
Mengingat kekerasan yang terjadi di sekolah SMAN 6 Bulungan pada pihak Pers dan media massa, serta bentuk-bentuk tawuran yang sering terjadi untuk dilingkungan Mahasiswa maupun dilingkungan pelajar.

Diluar dari bentrok tawuran atau kekerasan yang dilakukan bahkan bentuk-bentuk senioritas sering terjadi. Senioritas yang semestinya tidak perlu terjadi. Untuk menjaga keakraban antara satu angkatan dengan angkatan yang lainnya.

Adapula yang membentuk geng-gengan sebut saja yang terkenal dulu geng NERO. Semestinya hal ini juga tidak perlu dilakukan oleh pelajar-pelajar Indonesia.

Menurut saya seharusnya Pelajar dan Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa lebih mengukir prestasi. Jangan buat kekerasan sebagai eksistensi tapi bentuklah prestasi.

Penulis : Riky Konfen ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel KEKERASAN DILINGKUNGAN PELAJAR DAN MAHASISWA ini dipublish oleh Riky Konfen pada hari Senin, 26 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan KEKERASAN DILINGKUNGAN PELAJAR DAN MAHASISWA
 

0 komentar:

Posting Komentar