+- Kemajuan Teknologi New Facebook

KEMAJUAN TEKNOLOGI FACEBOOK kelebihan Serta Kekurangannya

Mungkin Anda jg pernah mengalami seperti saya alami
disini saya akan membahas kelebihan dan kekurangan dari stukur dan tampilan facebook yang baru menurut saya dan mungkin anda dapat memberikan masukkan yang dapat menambah point-point yang ada :

kelebihan :
kolom facebook lebih terlihat dinamis karena banyak line-line baru seperti grup game yg sering dimainkan.

anti spam notification yang biasanya notification banyak sekarang lebih diringkas misalnya dalam 1 status yang ngelike sekarang di gabung sama yang komentar jadi 1 notification yang biasanya bisa ngeboom komentar satu status bisa jd 200an notification sekarang jd satu notification.

anti spam message yang biasanya bisa ngirim satu-satu sekarang percakapan melalui surat-menyurat lewat facebook bisa lebih nyaman.

fitur chat diperbaharui sehingga dapat digunakan bisa untuk memblok chat dari seseorang atau account tertentu dan lainnya tidak di blok dan juga dapat mengkatifkan chat untuk seseorang secara khusus dan memblok account yang lainnya.

kekurangan:

terlihat aneh karena ada tampilan chat di bawah namun jg ada tampilan orang yang lagi on chat di samping menurut saya itu kurang efesien.

facebook sekarang cenderung tidak dapat melihat wall orang
dan tidak bebas untuk melihat foto,info dll

facebook terlihat lebih berat kbnya dari yang lama.

uniknya dalam facebook sekarang saya serasa hilang karena perlu penyesuaian diri terhadap facebook yang baru.

jujur saya lebih suka facebook yang lama dan lebih simpel mungkin karena saya sudah terbiasa memakai facebook yang lama.

untuk ada salah kata saya minta maaf tulisan ini hanya terdapat dari pengamalan saya pribadi.

Penulis : Riky Konfen ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel +- Kemajuan Teknologi New Facebook ini dipublish oleh Riky Konfen pada hari Selasa, 19 April 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan +- Kemajuan Teknologi New Facebook
 

0 komentar:

Posting Komentar